Link Download

Rabu, 30 Desember 2015

Penegasan Raja Samalanga

Penegasan Raja Samalanga kepada Jendral Kompeni setelah Kompeni menguasai Pidie.
"Aku memilih tetap bertahan (tidak akan menyerah, yang berarti akan melawan) sekalipun 25 suku (kejurian/kemukiman di wilayah Pidie) telah kau (Belanda) buat seperti gula-gula (kau tundukkan sehingga mereka hanya seperti makanan yang bebas diperlakukan, dipermainkan begitu saja)
*
Kloning manusia akan mewujudkan manusia yang utuh tanpa kurang dengan manusia lain. Punya ruh dan punya potensi spiritual tinggi. 
Untuk jangka awal, mereka dijadikan sebagai prajurit guna menghindari kerugian banyak pihak bila prajurit manusia yang memiliki anak, istri, orangtua yang jadi prajurit. Selanjutnya mereka dapat menikahi manusia lainnya sehingga kelak yang bertahan adalah manusia kloning karena mereka punya sistem imun yang baik, tidak perlu banyak pertimbangan dalam memutuskan perkara dan karena ibadah mereka lebih baik. Mereka akan menjadi ummat Muhammad yang membanggakan.
*
Aceh jual lada d rempah2 lain ke turki murah sekali. Tapi turki kampret itu jual dengan harga sangat tinggi ke eropa. Sehingga mereka datang sendiri ke aceh. Jadi, kalau turki g jahat d penimbun, eropa takkan datang menjajah.
*
Seharusnya dipelihara konsep halaman masjid di nusantara y mengandalkan banyak pohon supaya rindang dan kalau ada angin kencang bisa difilter oleh pohon sehingga ibadah tidak terganggu. Kok malah dibodohi oleh kosep masjid d madinah y memang di sana gersang. Mau pakai payung kayak d madinah lagi. Di kita, seminggu payung itu bakal copot semua. Soalnya di sini kondisi angin dan hujannya beda dg d madinah sana. Bangai hana puleh2. Ek dipeubgeut lee nyum.
*
Pendidikan dimulai dari sebelum ayah dan ibu bertemu dan ditentukan oleh kualitas spiritual asupan makanan ayah dan ibu. 
Seorang guru sedang melakukan usaha bunuh diri saat berjuang memperbaiki moral seorang murid yang nakal. Sebab kenakalannya itu hanya akibat dari sumber makanan yang diberikan orangtuanya. 
Sebuah negara atau lembaga dapat saja membuat peraturan untuk menciptakan kondisi yang tertib secara fenomenoligis, tetapi tidak bisa merubah watak orang-orang. Karena watak itu ditentukan oleh sumber rezekinya.
*
Duhai kamu yang sedang mencari
Nikmati destinasimu kini
Hanya begitu cara naik lagi
*

Tidak diikuti umumnya orang kecuali, sangkaan belaka. Padahal sangkaan itu bukan properti dari al-Haqq. Sementara itu Al-Qur'an benar-benar dari Allah. Bukti bahwa Al-Qur'an itu dari Allah adalah, tidak ada model kecerdasan manapun yang mampu menandinginya. Tidak ada orang yang mampu memahami Al-Qur'an kecuali yang dianigerahi kemampuan men-ta'wil-nya. Dapat dilihat bagaimana umumnya buku tafsir itu adalah sampah-sampah. Hanya Allah dan wali-Nya saja yang bisa membedakan sampah-sampah dengan mana karya bercahaya; dan membedakan mana ibadah dengan mana sandiwara.

*
Keseimbangan bumi telah sampai pada titik nadir. Ketika hampir semua pohon di seluruh dunia telah di tebang, atau kesengajaan-keswngajaan buruk lainnya dilakukan, maka keseimbangan air atau mineral lannya di perut bumi atau atmosfes menjadi tidak stabil. Tanah Haram yang memiliki gravitasi luar biasa secara alamiah menarik air-air dari perut bumi yang bisa saja menenggelamkannya melalui luapan air dari perut bumi. Tetapi di daerah-daerah lainnya juga dapat terjadi. 
Jenis-jenis bencana lainnya juga dapat menyusul akibat alasan-alasan serupa.
sungguh ini bukan persoalan yang layak disepelekan. Untuk sekarang ini, tidak ada yang bisa kita lakukan kecuali qunut nazilah di tiap lima waktu shalat, memperbanyak zikir dan doa utamanya secara massal khususnya doa somoga dijauhkan dari bala.

**




Tidak ada komentar:

Posting Komentar