Link Download

Kamis, 22 April 2010

Stop B.E

Angkutan umum Mitsubishi Colt jenis bus atau lebih dikenal dengan sebutan B.E (akronim: Bireuen Ekspress) yang masih melayani rute Bireuen-Lhokseumawe dan Bireuen-Ulee Gle sudah saatnya untuk tidak beroperasi lagi. Keberadaannya benar-benar telah sangat membahayakan para pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor. B.E yang beukuran sangat besar suka kebut-kebutan mengejar sewa. Angkutan ini sering melaju dengan kecepatan tinggi lalu behenti mendadak setelah menyalip pengendara lain untuk menaikkan maupun menurunkan penumpang. Apalagi, jumlah kendaraan semakin bertambah setiap harinya. Akibatnya, telah sering terlihat oleh kita secara langsung maupun melalaui media massa korban kecelakaan lalu-lintas (laka lalin) akibat ulah B.E.
Kami masyarakat sudah sangat ngeri melihat kecelakaan yang hampir setiap hari diakibatkan ulah B.E. Pemerintah terkait sudah seharusnya menggati B.E dengan kendaraan lain yang berukuran lebih kecil dari B.E bila ingin mengurangi angka laka lalin antara Ulee Gle hingga Lhokseumawe.
Demikian surat singkat ini. Kami menunggu tindakan pemerintah yang cepat dan tepat. Mari kita patuhi aturan berlalu-lintas bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar